TUGAS ALGORITMA
NAMA : CITRA MARLIN
NIM : 201413001
4.1 RepeatAdditionQuiz
Penjelasan:
11.Untuk memasukkan data berdasarkan perintah user
menyatakan
program yang digunakan menggunakan
klass scanner yang berada dalam java.util
...2.Untuk
nama class (RepeatAdditionQuiz)
nama class yang dibuat dalam suatu
program
33. Berfungsi
untuk membuka atau membuat kalimat baru
44.
Merupakan
main class(class utama)
memulai program dengan menggunakan
metode main
55.Berfungsi
untuk membuka atau membuat kalimat baru
66.Nama
variable generate number 1 untuk menghasilkan bilangan 1
77.Nama
variable generate number2 untuk menghasilkan bilangan 2
88.
Objek
“nama masuk” yang mengacu ke kelas
scanner
99.Menampilkan
pertanyaan di layar
110.Hasil
dari jawaban pertama
11.
12.
13 mencek jawaban yang mana pada While terdiri dari
(loop-continuation-condition)
14.untuk membaca jawaban
1 15.menampilkan hasil di layar
sampai ada tulisan You got it
1 4.2GuessNumberOneTime)
Penjelasan:
4.2
11. Untuk
memasukkan data berdasarkan perintah user
menyatakan program yang digunakan menggunakan klass scanner yang
berada dalam java.util
22. Untuk
nama class(GuessNumberOneTime)
nama class yang dibuat dalam suatu
program
33. Berfungsi
untuk membuka atau membuat kalimat baru
44. Merupakan
main class(class utama)
memulai program dengan menggunakan
metode main
55. Berfungsi
untuk membuka atau membuat kalimat baru
66. Nama
variable generate a number untuk menghasilkan sebuah bilangan
77. Menciptakan
sebuah masukan baru
88. Menampilkan perintah dilayar yaitu angka antara 0 dan 100
99. Menampilkan
sebuah perintah
110. Untuk
memasukkan angka terkaan dari perintah seperti 50,25 …
111.
12.
13. Untuk memeriksa angka terkaan
u14.untuk menampilkan hasil di layar jika nilai terkaan >=42 maka
nilai tinggi
115. maka
.. 16.untuk menampilkan hasil di layar jika nila terkaan <=42 maka nilai rendah
117 dan 18 mengakhiri perintah
4 4.3 GuessNumberOneTime
P penjelasan
: 4.3
1.
Untuk
memasukkan data berdasarkan perintah user
menyatakan program yang
digunakan menggunakan klass scanner yang
berada dalam java.util
2.
Untuk
nama class(GuessNumberOneTime)
nama class yang dibuat
dalam suatu program
3.
Berfungsi
untuk membuka atau membuat kalimat baru
4.
Merupakan
main class(class utama)
memulai program dengan
menggunakan metode main
5.
Berfungsi
untuk membuka atau membuat kalimat baru
6.
Nama
variable generate a number untuk menghasilkan sebuah bilangan angka sembarangan
untuk di terka
7.
Menciptakan
sebuah masukan baru
8.
Menampilkan perintah dilayar yaitu angka antara 0 dan 100
9.
Nama
variable
10.
mencek
jawaban yang mana pada While terdiri
dari (loop-continuation-condition)
11.
Untuk
menyarankan pengguna memasukkan angka terkaan
12.
Memasukkan
terkaan
13.
15.
16. Memeriksan angka terkaan
17. untuk menampilkan hasil di layar jika nilai terkaan >50 maka
nilai tinggi
18 . maka
19.
menampilkan hasil di layar jika nila terkaan <=42 maka nilai rendah
20,
21 dan 22 untuk mengakhiri perintah